Senin, 24 Januari 2011

PROFILE Erry Band

Masa Lalu yang kelabu telah menyebabkan Erry kehilangan daya penglihatannya, tetapi ia tak mau menyerah begitu saja, dengan semangat yang menggebu ia bangkit dan menatap masa depannya dengan penuh Optimisme. Kecintannya pada musik membuatnya memutuskan untuk hijrah ke jakarta.

Pada Tahun 2005 Erry memulai debutnya dengan Single "Menangislah Untuk Tersenyum". Single yang dipublikasikan secara Indie tersebut mampu bertengger di Top Chart radio-radio ternama di kota Bandung, Jakarta dan Sekitarnya. Salah satu Major Label bernama NAGASWARA pun meliriknya, dan pada Tahun 2007 dibawah naungan NAGASWARA, Erry merilis single keduanya yang berjudul "Pagi Ini". Single yang menceritakan tentang kisah hidupnya inipun mendapatkan reaksi positif dari publik, sehingga pada saat itu salah seorang Artis Senior Sahnaz Haque meneteskan air mata baru ketika Erry tampil sebagai kado surprice dihari ulang tahunnya. "Ini adalah lagu favorit saya", ujarnya.

Pada Tahun 2009 kembali Erry merilis single berikutnya yang berjudul "Hallo Sayang". Bersamaan awal kiprahnya sebagai seorang pencipta lagu hits. Single "Jangan Lebay" yang juga di aransemen olehnya sukses dibawakan oleh "T2". Kini yang terbaru lagu "Separuh Hati" menjadi Single Terbaru dari Firman, penyanyi jebolan dari Indonesian Idol.

Kini dengan berbenderakan BLAST RECORD INDONESIA, ia telah melakukan penyempurnaan dalam performancenya, didukung oleh para personil Bandnya yang atraktif ia berevolusi menjadi "ERRY BAND", Video Klip terbarunya "LELAH MENCINTA", melibatkan Artis Sinetron GRACIA INDRI sebagai modelnya. Erry Band siap untuk menggebrak kancah permusikkan Indonesia, dan menjadi salah satu alternatif ditengah ramainya persaingan didunia musik Negeri ini.


Wish Me Luck........

3 komentar:

  1. Saya Salut kepada erry, karna dia tidak mau menyerah walaupun keadaannya "tidak bisa melihat". saya juga suka dengan lagunya yaitu Mata Hati. Trimakasih

    BalasHapus
  2. Kalo ga salah dulu pernah cover lagu " Seandainya aku punya sayap" ,, saya sering putar lagu nya di radio,, karean saya dulu penyiar radio..,, Sukses terus Mas Erry..

    BalasHapus
  3. Kalo ga salah dulu pernah cover lagu " Seandainya aku punya sayap" ,, saya sering putar lagu nya di radio,, karean saya dulu penyiar radio..,, Sukses terus Mas Erry..

    BalasHapus